Sunday, 13 December 2015

Menu Diet Pembakar Lemak yang Harus Dicoba


Memiliki tubuh yang ideal merupakan impian dari setiap orang, terutama para remaja. Jika melihat arah jarum timbangan ke kanan sedikit saja seseorang bisa menjadi sangat terkejut dan segera ingin melakukan diet. Menu diet pembakar lemak adalah menu istimewa yang patut di coba dalam diet sehat Anda. Diet memang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, ideal, dan juga terhindar dari masalah obesitas. Namun diet pun tidak boleh dilakukan secara berlebihan karena akan menyebabkan gangguan, seperti melemahnya daya tahan tubuh dan bahkan membuat aktivitas Anda menjadi terganggu.

Pada artikel kali ini, menu diet pembakar lemak akan dijelaskan untuk Anda yang ingin melakukan diet secara sehat. Apa sajakah menu tersebut? Berikut adalah daftarnya.

1. Nasi merah

Nasi merah yang terbuat dari beras merah merupakan menu diet yang cocok dan banyak dikonsumsi oleh banyak orang untuk menjalankan program diet. Nasi merah memiliki kandungan karbohidrat yang sangat rendah dibandingkan dengan nasi putih. Namun demikian, kalori yang dikandungnya tetap banyak dan membuat aktivitas Anda tetap terjaga.

2. Oatmeal

Menu diet pembakar lemak berikutnya adalah oatmeal yang mudah dibuat dan mengenyangkan. Oatmeal tidak hanya bisa dikonsumsi pada malam dan siang hari, namun juga bisa dikonsumsi saat sarapan. Oatmeal akan membantu kerja kelenjar tiroid yang menghasilkan hormon agar bisa mempercepat proses pembakaran lemak.

3. Yoghurt

Yoghurt adalah salah satu pilihan yang cocok bagi Anda untuk membantu proses penurunan lemak tubuh. Yoghurt mengandung bakteri yang bisa membantu membuang racun dan juga bisa membakar lemak. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan dengan mengonsumsi yoghurt, metabolisme pada tubuh akan berjalan dengan lebih sempurna sehingga nutrisi dapat diserap dengan baik.

4. Kacang-kacangan

Ternyata mengonsumsi kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang almond, walnut, dan menu kacang yang lain bisa membantu Anda dalam mempercepat proses pembakaran lemak. Namun perlu diingat bahwa asupan kacang pun harus dijaga dan jangan sampai berlebihan karena bisa menyebabkan kolesterol Anda menjadi tak terkendali.

5. Salad sayuran hijau dan salad buah

Salad sayuran hijau sangat sehat dan bisa membantu membakar lemak berlebih di dalam tubuh. Sayuran hijau memang makanan bernutrisi yang sangat sehat untuk tubuh dan dapat membuat organ vital menjadi lebih sehat karena kandungan gizinya. Hal yang sama juga terdapat dalam berbagai macam buah-buahan yang dapat Anda konsumsi setiap harinya.

Ingin tubuh Anda lebih ideal dan sehat dengan mengonsumsi menu diet pembakar lemak di atas? Segera coba dan lihatlah perubahan yang akan terjadi pada tubuh Anda. Tubuh ideal adalah tubuh yang sehat. Jagalah berat badan Anda agar tetap tampil prima setiap saat.

Menu Diet Pembakar Lemak yang Harus Dicoba Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Susanto

0 comments:

Post a Comment

"Terimakasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar"